PT HPM ( HONDA PROSPECT MOTOR ) KARAWANG PRODUKSI PABRIK MOBIL HONDA JAZZ

by moderator on 01:06 AM, 22-Feb-13

LOWONGAN KERJA
PT HPM ( HONDA PROSPECT MOTOR ) KARAWANG PRODUKSI PABRIK MOBIL HONDA JAZZ
UNTUK BAGIAN OPERATOR PRODUKSI:
SEHAT JASMANI DAN ROHANI
TIDAK BERTATO,TINDIK DLL
TIDAK BERPENYAKIT KULIT
PERSYARATAN :
I. OPERATOR
Pria :
- Usia 18-22Thn
- Pendidikan min SMK OTOMOTIF ,MESIN,LISTRIK, Kecuali bangunan dan pertanian
- Tinggi Badan : 168 cm & Berat Ideal
- Tidak berkaca mata atau minus
- Mau kerja 3 shift
- Bersedia tinggal di daerah Karawang Barat - Rambut tidak gondrong & tidak tato maupun tindik kuping Persyaratan lain : 1. Poto diri 3x4 = 3 buah 2. Foto copi KTP 3. Foto copi Ijasah 4. Foto copi skhun 5. Foto copi Skck 6. Foto copi kartu kuning 7. Surat Lamaran tulis tangan 8. Daftar riwayat hidup tulis tangan 9. Sertipikat kalo ada 10. Kartu keluarga foto copi 11. Ktp orang tua Bagian Driver dan Komputer Punya sim A SLTA Komputer SLTA mahir mengoprasikan MS Ofice STATUS KONTRAK PT HPM ANDA BISA MENGUHUBUNGI SMK MUAHAMMADIYAH 2 BANJARSARI ATAU PA DODONG KADAR 087725177553 / 081222931832

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

31 responses to "PT HPM ( HONDA PROSPECT MOTOR ) KARAWANG PRODUKSI PABRIK MOBIL HONDA JAZZ"

Riyanto 22th [02:05 AM, 14-Apr-13]

Tolong donk pak lgi pengen kerja ne puny sim B1umum

ririe [11:29 AM, 14-Apr-13]

sudah di tutup ya lamaran nya ?

robi 19th [11:35 AM, 14-Apr-13]

saya butuh pekerjaan ini pak.

Imam wahyudi [12:34 PM, 17-Apr-13]

Pak mau tanya
misalnya saya masuk PT.HPM apa bisa langsung kerja pak. .
Terima kasih . .

ali asmufid [08:04 AM, 20-Apr-13]

saya udah trening dari bulan februari sampe sekarang kok belum di panggil buat teken kontrak?

andi [01:09 PM, 22-Apr-13]

slmkm maap pa sya bth bgt pkrjaan dan sya minat banget kerja

Danheryan [12:41 PM, 27-Apr-13]

Gan. .boleh. .minta info lebih lanjut ga.

Yati Sulastri [01:30 AM, 03-May-13]

Selamat Pagi,
Adakah Loker Buat lulusan SE pak?
Terimakasih

moderator [08:06 AM, 10-May-13]

@Yati Sulastri,
masih belum ada.. minat nya kerja dimana???

kasdina sugianto [04:19 PM, 10-May-13]

semogah saya cepet di terima, di PT.HPM.
Amin. .

reinhard [03:33 AM, 11-May-13]

saya lulusan teknik informatika
saya ingin sekali bekerja di pembuatan mobil
apakah ada lowngan buat saya
apabila ada tlng d kbr
email disney_theddy@yahoo.com

andy [03:16 PM, 15-May-13]

sya lulusan stm otomotif saya minat banget dgn krjaan ini pa saya hrap sya bisa d terima amin

andri [02:21 AM, 16-May-13]

untuk bulan depan apa masih ada lowongan

egi rukmana [02:48 PM, 18-May-13]

saya lulusan smk permesina dan saya minat bekerja di prushaan jepang saya pun punya wawasan menjadi Qc pin 27c189b1

egi rukmana [02:51 PM, 18-May-13]

saya lulusan smk permesina saya bermina di perusahaan anda punya pengalaman Qc pin 27c189b1

feri heryanto [06:11 AM, 30-May-13]

saya siap bekerja . dan menaaati peraturan yang ada

Feby [12:03 PM, 31-May-13]

Tolong masukn ku ke pt .hpm donk Pa?

Arief Yulianto [08:23 AM, 01-Jun-13]

Pak...saya punya sim A...kalau bapak mau inbok lewat facebook saya pak
ariefyulianto417@yahoo.co.id
terima kasih sebeLumnya

listian f [08:12 AM, 06-Jun-13]

cara melamar dipt ini gimana pak

imamudin [03:53 AM, 09-Jun-13]

Kpd yth
Bpk/ibu pesonalia
Di pt hpm
Saya imamudin mau melamr dprsuhaan bpk/ibu apakah ada lowongan wat driver SIM A mampu mengendarai mbl manual dan metik

angger budi sasmita 085712592535 [04:14 PM, 13-Jun-13]

sya btuh krja'n pak..sya sdah prnh bkrja di hpm 2th..tlong info lwongan krja dkbari ya

egy [10:12 AM, 26-Jun-13]

dasar bego,,,kalo mau kerja,,ya usaha berdoa n sedekah lah,,,pngennya enak mulu,,,smuanya ga bkalan berhasil klo diem n nungguin belas kasihan mah,,,

malu maluin indonesia aja lo,,

nando [05:26 AM, 02-Jul-13]

bner bgt tuh,,,
emang dsar mental tempe smua,,
heh lo lo smua,,,
mkir donk..
lo yang butuh lo juga yang nyari,,
emangnya pabrik nenek moyang lo ape??

Fathul majid [08:05 AM, 08-Jul-13]

Mohon maf pak? Apakah bener hari kamis tgl 10-07-2013 mau ada tes . Terima kasih

anonymous [04:31 AM, 19-Jul-13]

berdoa dan berusaha kawan. ^^
siapapun orangnya, kalo dia mau bekerja keras, pasti dia akan berhasil.

thaufan [05:02 AM, 02-Oct-13]

sya mo nanya pak<br />
.klo tinggi badan ny cuma 160 cm<br />
bsa ikut seleksi gx pak ?<br />

izal [04:44 PM, 08-Feb-14]

saya ingin bekerja dan ingin masuk ke pt HPM.

si ganteng [07:27 AM, 09-Feb-14]

sy mau krja doonk di HPM pak??

Qiro'atun Marfuah [03:56 PM, 24-Feb-14]

saya sudah tes interview kemarin, semoga lolos tahap selanjutnya dan bisa kerja di PT. HPM.. Amin

Andy aziz [11:14 PM, 24-Feb-14]

Masih adakah lowongan kerja, jika masih, hubangi no saya di 082373122493, pin bb 28057219
Tamatan SMK jurusan TEI

al afghani [12:40 AM, 01-Mar-14]

sekarang masih ada lowongan enggak ??saya keluaran tahun sekarang<br /><br />
bila masih ada lowongan hubungi no saya di 085315719337<br /><br />
saya tamatan SMK jurusan otomotif

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images